Penjelasan Conjurasi

Conjurasi adalah penyatuan antara sukma keeper dengan sukma spirit melalui sebuah benang merah, metode conjurasi kami adalah metode conjurasi yang aman karena tidak menghambat kematian dan tidak bertentangan dengan agama. Dengan metode ini pun maka entitas tidak akan mempengaruhi kepribadian sang keeper juga tidak akan memakan ataupun mengambil alih sukma dan jiwa dari keeper.

 

Metode conjurasi kami juga jelas lebih aman dari pada dengan sistem inject ke jiwa, badan ataupun vessel. Karena berdasarkan pandangan kami itu bukanlah sebuah conjurasi namun adalah sebuah penguncian entitas kepada sebuah benda ataupun jiwa dan itu bertentangan dengan alam karena mengambil kebebasan entitas - entitas yang seharusnya bebas dan membantu dengan senang hati.

 

Conjurasi yang benar memerlukan keahlian yang tepat dan tinggi, oleh karena itu mahar bukanlah sebuah nilai dari harga entitas ataupun juga bukan merupakan sebuah pembayaran. Lebih tepatnya mahar adalah sebuah penghargaan terhadap keahlian dan juga kemampuan dari conjurer untuk meng-conjurasi anda dengan entitas yang tepat guna dan sesuai dengan kepribadian anda.

 

Akan ada 2 Class Spirit dan 3 Hirarki dari entitas yang akan bisa di conjurasi kepada anda, Untuk Spirit Class tersebut adalah Class S dan SS dan untuk Hirarki Entitas adalah Spirit, OIE dan juga Archon. Penjelasan mengenai ini bisa anda baca di bagian FAQ

 

Demikian penjelasan kami mengenai conjurasi, semoga anda tercerahkan.