FAQS
FAQS
Q : Custom Conjurasi itu apa ya?
A : Penyatuan Antara sukma keeper dengan sukma entitas dengan benang merah.
---
Q : Melanggar Aturan Agama kah?
A : Tidak melanggar sama sekali jika anda memperlakukan entitas sebagai teman dan sahabat.
---
Q : Entitasnya bisa di ajak ke rumah ibadah?
A : Silahkan, bahkan makin sering makin bagus.
---
Q : Apakah menghambat kematian?
A : Yang menghambat kematian adalah jika anda merawat entitas yang di inject ke dalam sukma anda atau ke dalam vessel. Conjurasi yang kami lakukan sangat aman dan tidak akan pernah menghambat kematian
---
Q : Apakah perlu di berikan offering?
A : Tidak perlu, kenapa? Karena kalau untuk hidup saja perlu anda yang memberi makan, bagaimana entitas tersebut bisa membantu kehidupan anda? 
Entitas dari kami tidak perlu offering dan  ritual aneh - aneh. Silahkan hidup seperti biasa setiap harinya dan sewajarnya.
--- 
Q : Pada saat conjurasi apa yang harus dilakukan?
A : Conjurasi akan di lakukan pada posisi meditasi namun jika kondisi tidak memungkinkan anda untuk meditasi maka silahkan tiduran santai saja.
---
Q : Conjurasi ini berlaku selamanya?
A : Entitas akan tetap bersama anda sampai ajal anda menjemput dan jika saat itu tiba maka anda akan kembali kepada Tuhan dan entitas akan kembali ke dunianya masing - masing.
---
Q : Apakah efeknya bisa langsung terlihat atau dalam artian instan?
A : Kami tidak bisa memberikan jaminan akan hal tersebut, karena itu semua akan tergantung kepada karma anda dan restu Tuhan. Segala sesuatu tidak bisa instan, bahkan mie instan pun perlu di proses agar bisa untuk di konsumsi. Namun bagaimanapun kami akan membimbing anda agar anda mampu untuk mendapatkan benefit dan juga manifest dari entitas anda.
---
Q : Kita bisa dapat entitas dari mana saja?
A : Dari mana saja, bisa saja anda di sukai entitas atau anda bisa astral projection langsung untuk mendapatkan spiritnya.
--- 
Q : Kalau begitu saya tidak perlu untuk mahar dong?
A : Perbedaan antara anda astral projection sendiri atau jika anda di sukai entitas adalah anda tidak bisa memilih entitas mana yang menyukai anda dan anda perlu waktu untuk bisa melakukan astral projection yang benar. Nah mahar di sini adalah sebuah bentuk penghargaan terhadap skill konsultan dan conjurer untuk meng-conjurasi anda dengan entitas yang tepat guna dan sesuai dengan anda.
---
Q : Saya baca di bagian conjurasi ada 3 hirarki entitas ya? Bisa di jelaskan? Bisa di jelaskan mulai dari spirit?
A : Bisa, Spirit adalah mahluk astral yang berasal dari berbagai dimensi yang di jaga oleh para oie. Anda mengenalnya dengan berbagai sebutan seperti khodam ataupun penjaga ghaib. Spirit memiliki banyak ras, jenis ataupun juga suku. Seperti layaknya manusia mereka memiliki nama dan juga keluarga.
---
Q : Nah kalau mengenai Class Spirit?
A : Spirit terbagi menjadi 2 Class yaitu S dan SS, perbedaannya terletak pada power dan jumlah followernya di mana Class SS lebih baik dari Class S
---
Q : Lalu kalau OIE?
A : OIE atau yang di sebut dengan Omnipresent Immortal Entity adalah penjaga portal dimensi dan bisa hadir di manapun dan kapanpun sehingga bisa di keep dan di conjurasi kepada banyak orang sekaligus. Jika anda keep Oie maka anda akan bisa masuk ke dalam dimensinya.
---
Q : Archonnya?
A : Adalah pemimpin para Oie dan juga adalah omnipresent entity. Berbeda dengan oie, archon berhak untuk menolak jika akan di conjurasi kepada orang yang tidak layak.
---
Q : Pembayaran melalui apa ya?
A : Pembayaran melalui transfer rekening, rekening yang kami gunakan adalah rekening Bank BCA
---
Q : Baik saya mengerti, Terima kasih atas penjelasannya. Ijinkan saya memilih entitas yang akan saya keep.
A : Silahkan dan tak perlu sungkan, kami berdoa agar anda selalu terberkati.